Rabu, 21 Desember 2011

CHEAT GAME FB : POOL LIVE TOUR!!

Hii Teman temin, kali ini saya mau share trik/ cheat pool live tour
trik ini seboenarnya sangat gampang tapi gunanya sangat banyak
contohnya: jika kta liat lwan hebat, tinggal pake cheat ini, maka taruhan nya akan kembali

PENASARANNKAN, MAKANYA COBA!!!!!!!!
JADI LAnGSUNG AJa ke TKP!!!!!
MULAI!!!!!!


TRIK/CHEAT INI MEMBUAT SUPAYA TARUHNYA DIKEMBALIKAN SEPERTI SEMULA


Steps>>>>

1.Buka Pool Live Tour di Mozila Firefox .(harus)
   memang bisa pake google crome, tapi nanti klian ga tau pilih yg mana

2.Sekarang buka Cheat Engine lalu pilih select a process to Open (yg gambar komputer) dan pilih Plug-In Container.


3. Setelah memuka Cheat ENgine, lalu pilih(centang) Enable Speed Hack.
4. Ubah Speed Hack NyA ke 0.
5. TUNGGU DUA MENIT

6. Setelah 2 menit, kembalikan speadhacknya menjadi 1

7. skrang liat gambar berikut!!!


8. C nya jadi pulang ke kita



TUNGGU APA LAGI SILAHKAN DICOBA!!!!!!!!
WORK 100%
UDAH AQ COBA

             
BIAR LEBIH JELAS
INI VIDEONYA

 


Credit : Aumkar Thakur
SILAHKAN DOWNLOAD CHEAT ENGINENYA
SHARE BY: BONATUA HARIANTO SITUNGKIR
  GAMPANG KAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar